### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Tuesday, April 24, 2012

Dody Djalante Pimpin Pemuda Panca Marga MADA SULTRA 2012 - 2016

Posted by La Taya | Monday, 23 April 2012   

KENDARINEWS.COM: Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sulawesi Tenggara, Doddy Djalante terpilih sebagai Ketua MADA PPM Sultra periode 2012-2016. Terpilihnya Doddy Djalante berdasarkan hasil Musyawarah Daerah VI yang dilakukan di salah satu hotel yang ada di Kendari sejak tanggal 21 sampai 22 April 2012.
Dalam sambutannya Dody mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua yang baru itu artinya tanggung jawab organisasi ini bukan sepenuhnya berada ditangannya, melainkan membutuhkan semangat dan dukungan dari teman-teman yang lain juga.

"Tentu saya juga tidak dapat menjalankan organisasi ini sendirian, tanpa adanya bantuan dan dukungan dari teman-teman yang lain, organisasi ini dapat bertahan hingga saat ini tentu tidak luput dari usahan dan kerja sama yang dibangun oleh rekan-rekan semua," katanya, Minggu (22/4/2012) malam.

Dody juga menuturkan, perlu ada peningkatan bagi semua kader pemuda panca marga, baik itu tingkat DPC, hingga ke tingkat atas, agar eksistensi organisasi ini dapat terjaga dan lebih dikenal luas lagi oleh masyarakat. "Agar organisasi ini lebih dikenal lagi. perlu ada peningkatan kualitas dan program yang akan kita lakukan di masa mendatang," tukasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Pemuda Panca Marga, Ishak Tan mengatakan basic Dody Djalante yang berasal dari birokrasi merupakan modal utama untul tetap mempertahankan eksistensi organisasi ini di mata masyarakat dan pemerintah.

"Ketua yang baru ini berasal dari birokrasi, artinya seorang birokrat tidak akan luput dari program yang dilakukan pemerintah dan secara tidak langsung kita bisa terus melakukan kerja sama dengan program yang dilakukan pemerintah daerah," katanya.

Ia berpesan dalam pelaksanaan program yang dilakukan organisasi ini agar bisa mengedepankan pemikiran yang rasional dan nilai ekonomi. "Kegiatan apapun yang kita lakukan, jika tidak memikirkan nilai ekonominya, maka kegiatan itu pasti akan terhambat karena dana, olehnya itu kita juga harus tetap memikirkan nilai-nilai ekonomi," pesannya. (Lina)


No comments:

Post a Comment