### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Monday, April 09, 2012

Danwingdikum ( Komandan Wing Pendidikan Umum ) Pimpin Upacara HUT TNI AU ke-66

 Pentak Wdu - 9/04/2012 TNI-AU. mil.id
Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Tabri Santoso, S.IP. menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-66 Senin, (9/4) bertempat di Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI AU ke-66 tersebut dihadiri para pejabat Lanud Atang Sedjaja dan penjabat Wingdikum beserta para istri, para Komandan Skadron, para purnawairawan dan Veteran, para Perwira, Bintara , Tamtam dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum.
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. menyampaikan bahwa perkembangan lingkungan strategis serta pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan, maupun meluasnya penggunaan wahana dirgantara untuk berbagai tujuan baik saat ini dan di masa depan, mengakibatkan tantangan yang dihadapi Angkatan Udara semakin berat. Dengan keterbatasan dukungan dan alutsista yang ada, maka kita harus dapat mengelola sumber daya secara maksimal dengan penuh disiplin serta mempunyai komitmen untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuan operasional TNI Angkatan Udara.
Lebih lanjut dalam sambutannya Kasau mengatakan bahwa eksistensi TNI Angkatan Udara dalam menjalankan tugasnya tidak ditentukan oleh satu unsur, melainkan dari berbagai unsur yang menyatu secara sinergis serta bersama-sama dan saling bahu membahu untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. jika satu unsur tidak bekerja secara maksimal maka berpengaruh terhadap sistem lain yang akhirnya akan menggagalkan suatu tugas yang akan dilaksanakan. Untuk itu, kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara Kasau menghimbau agar dalam melaksanakan tugas saling bersinergi dan saling bekerjasama serta bahu membahu dalam memberikan kontribusi positif untuk kemajuan TNI Angkatan Udara menjadi “ the first class air force “.
Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberiaan hadiah kepada pemenang pertandingan atau lomba olahraga yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Atang Sendjaja, Bogor.

No comments:

Post a Comment