### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Thursday, May 10, 2012

MARKAS RANTING PPM KECAMATAN Bojongpicung Gelar Acara Bedah Rumah

Laporan : Sam Apip
Cianjur, metropuncaknews.comSebagai wujud nyata kepeduliannya terhadap sesamanya yang papa, Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Kecamatan Bojongpicung Cianjur, menyelenggarakan kegiatan Bedah Rumah. Kali ini, rumah yang dibedah adalah rumah milik Mak Ee Julaeha warga Kp. Pasir Kuray RT 01/01 Desa/Kecamatan Bojongpicung. Kegiatan tersebut disambut positif Muspika Bojongpicung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat.
Daramil Bojongpicung Kapten (Inf) Adeng Saman didampingi Camat Bojongpicung Drs. R.Dan Alamsyah, MM, mengatakan, kegiatan yang dilakukan PPM itu sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, pihaknya sangat mendukung dan menyambut positif kegiatan tersebut.
“ Semua ormas yang melakukan kegiatan positif tentu akan saya dukung, baik moril maupun meteril,” kata Adeng.
Camat Bojongpicung menjelaskan,  ia ditugaskan di Kecamatan Bojongpicung belum genap sebulan. Karena itu, ia mohon maaf pada seluruh warga khususnya PPM Bojongpicung bila dalam pelayanannya belum maksimal.
“ Kami saat ini sedang focus melakukan konsolidasi ke dalam dan membenahi administrasi agar pelayanan kepada masyarakat dapat kami berikan secara optimal sebagaimana harapan semua pihak,” jelas Dan Alamsyah.
Sementara Ketua, PPM Ranting Kecamatan Bojongpicung Dewi Rimbani saat dihubungi mengatakan, kepengurusan PPM Ranting Bojongpicung akan dikukuhkan dan dilantik pada Minggu (6/5).
Meski demikian, lanjut Dewi, PPM Bojongpicung telah melakukan berbagai kegiatan sosial. Seperti memberikan santunan pada warga yang kurang beruntung, membersihkan makam pahlawan, merapihkan kantor veteran dan membedah rumah milik Mak Ee Julaeha.
“ Sedangkan di bidang olah raga, kami telah menyelenggarakan acara Jalan Santai, semoga saja PPM Bojongpicung dapat terus melaksanakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat hingga keberadaan PPM dapat dicintai masyarakat,” tutur Dewi.

No comments:

Post a Comment