### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Sunday, May 20, 2012

Ketua Umum GRIB Hercules Rozario Marshal : Agar seluruh kader tidak usah takut kecuali kepada Allah

Jakarta Barat :  Pesan Hercules  kepada seluruh kader jangan  takut kecuali takut pada Allah. "Kita tidak usah takut pada ancaman siapapun . Tahun 2014 kurang dua tahun lagi,  ini sebentar lagi. Saya pesan pada DPC GRIB se-DKI dan DPD GRIP seluruh Indonesia untuk melakukan konsolidasi, memenangkan Pemilu 2014 untuk  Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," ujarnya dalam sambutan peresmian Kantor DPP GRIB di Jalan Sakti IV No. 8 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat
Dimata Hercules, Prabowo Subianto adalah pemimpin yang berani memperjuangkan kaum miskin dan mempertahankan NKRI.

Prabowo Subianto selaku Pembina GRIB hadir dalam acara tersebut dikatakan lebih lanjut dalam pidatonya Hercules "Ini merupakan peresmian kantor Gerakan Rakyat Indonesia Baru. Terimakasih atas datangnya Dewan Pembina Bapak Prabowo. Semoga tercapai visi-misi, tujuan, kita untuk 2014, persiapan mem-back up Gerindra, untuk bertarung merebut kemenangan Pemilu 2014 dan membuat Bapak Haji Prabowo menjadi Presiden RI,"
" Saya sampaikan kepada kita semua tidak ada yang boleh tidur kecuali Bapak Prabowo!" teriak Hercules dan disambut teriakan "siaaap" oleh kader-kadernya.

"Pokoknya saya tekankan harga mati kepada Kader GRIB, kerja keras bergandeng tangan dengan Gerindra untuk menghantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2014-2019. Indonesia ini menjadi Indonesia baru bersama Prabowo Subianto!" tegas Hercules yang mengaku sudah meninggalkan Dunia Hitam dan kini menjadi Pengusaha Perkapalan dan Perikanan.

Selesai berpidato, Hercules memberikan plakat kepada Prabowo. Keduanya juga melepaskan balon peresmian dan menandatangani prasasti.

( Mekobas )

No comments:

Post a Comment