SELAMAT ATAS TERPILIHNYA PRESIDEN RI DAN WAKIL PRESIDEN RI BAPAK JOKO WIDODO dan BAPAK HM YUSUF KALA ### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. #### ## TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA AYAHDA LAKS MUDA (Purn) WAHYONO Sekretaris Jenderal LVRI pada tanggal 7 Februari 2013 ## Pimpinan Pusat dan seluruh anggota Pemuda PAnca Marga Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ayahda Taufik Kiemas, semoga arwah almarhum dapat diterima disisinya, amien ## TURUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA AYAHDA KRIS BIANTORO## SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BAPAK ALEX NURDIN SEBAGAI GUBERNUR SUMSEL SELAMAT MENJALANKAN TUGAS###SELAMAT MERAYAKAN NATAL 2013 DAN TAHUN BARU 2014 ######Selamat jalan Bung Agus Sulaiman Singadekane semoga jasamu di PPM dapat kami teruskan sesuai cita-citamu#####

Friday, June 15, 2012

Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo komandan baru Kopassus TNI-AD

 Jumat, 15 Juni 2012 23:03 WIB |

Jakarta (ANTARA News) - Gelombang mutasi dan promosi di lingkungan TNI terjadi. Termasuk Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo menjadi komandan jenderal Komando Pasukan Khusus TNI-AD, menggantikan seniornya, Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, yang dimutasi menjadi panglima Komando Daerah Militer IX/Udayana.

Sutomo selama ini adalah komandan Pasukan Pengamanan Presiden TNI. Posisinya digantikan Wakil Komandan Pasukan Khusus TNI-AD, Brigadir Jenderal TNI Doni Munardo. Sutomo bisa dibilang "lahir dan besar" di Korps Baret Merah itu dan sempat menjadi komandan Komando Resot Militer 061/Surya Kencana.


"Semoga saya bisa mengemban amanah itu sebaik-baiknya," kata Sutomo melalui telefon genggamnya dari Dubai, Uni Emirat Arab.

Gelombang mutasi dan promosi itu, dituangkan dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/392/VI/2012 tanggal 15 Juni 2012, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI, telah ditetapkan mutasi jabatan 46 perwira tinggi TNI.

Ke-46 perwira tinggi TNI itu terdiri atas lima orang di lingkungan Mabes TNI, 16 di TNI AD, 10 orang TNI AL, delapan orang di TNI AU, empat orang di lingkungan Kementerian Pertahanan, satu orang di lingkungan Wantannas, satu pati di lingkungan Kemenko Polhukam, dan satu pati di lingkungan Lembaga Ketahanan Nasional.

Dalam mutasi tersebut tercatat 20 perwira tinggi mutasi antarjabatan dalam pangkat sama, yakni Mayor Jenderal TNI Leonard dari Panglima Kodam IX/Udyana menjadi Irjen TNI-AD, Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya dari Danjen Kopassus menjadi Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen TNI Agus Sutomo dari Komandan Paspampres menjadi Komandan Jenderal Kopassus TNI-AD.

(S037/D007)
Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © 2012

1 comment:

  1. pak mohon dibantu agar memberitau pak Prabowo bhw saya Notaris Corina Sh membutuhkan pertolongannya terkait pelanggaran HAM anak n Perempuan. musuh saya dilindungi Tomy Winata. hp sy 08997979000. trima kasih pak

    ReplyDelete