### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Monday, June 25, 2012

Dandim 0275 SRAGEN, mengharapkan PPM Sragen selalu eksis

Komandan Kodim 0725 Sragen
Sragen (Soloraya Online) – Komandan Kodim 0725 Letkol Inf. R. Wahyu Sugiyarto mengharapkan kepada Pemuda Panca Marga (PPM) yang baru dilantik untuk bisa dijuluki sebagai macannya PPM di Jawa Tengah.
Hal tersebut dikatakan oleh Dandim pada saat memberikan sambutannya dalam agenda pelantikan Pemuda Panca Marga (PPM) di aula Gedung RSPD Kabupaten Sragen Sabtu (16/6). Tak hanya Dandim yang ikut dalam acara pelantikan, Ketua Markas Daerah PPM Jateng, Edi S Wirabumi beserta jajaran eksekutif pemerintahan kabupaten Sragen hadir untuk mengikuti acara pelantikan.
“Dengan adanya pelantikan PPM untuk masa periode 2012 – 2016 ini, para anggota PPM untuk bisa merencanakan program – program kedepannya sehingga keberadaan PPM dapat eksis berkembang bersama komponen masyarakat lain. “Jelas Dandim . (Rudy Hartono)

1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete