### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Friday, November 30, 2012

Audiensi Danrem 041/Gamas Dengan Pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Bengkulu


KODAM II/SRIWIJAYA - TNI.MIL.id (30/11),- Pada tanggal 28 November 2012, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Teguh Pambudi menerima pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu dalam rangka audiensi hasil Musda PPM, di ruang rapat Korem 041/Gamas.
          Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan ajang silahturrahmi dan tukar-menukar informasi yang berkembang dalam rangka menunjang pembangunan di Provinsi Bengkulu, disamping itu saya tegaskan, bahwa kehadiran para pengurus PPM tidak ada unsur Politis.
          Lebih lanjut Danrem 041/Gamas mengatakan, bahwa silahturrahmi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, siapa tahu ada saran dan masukan kepada saya, seperti permasalahan yang saat ini sedang berkembang di wilayah Provinsi Bengkulu, kita semua tahu ada salah satu daerah di Kabupaten Rejang Lebong, khususnya jalur Curup-Lubuk Linggau sedang mengalami gangguan keamanan seperti perampokan dan penodongan dengan kekerasan yang sangat meresahkan masyarakat yang akan melintasi jalur tersebut.
          Ketua PPM Bengkulu Arjuna kendy, atas nama pengurus PPM sangat berterima kasih atas kesediaan Danrem 041/Gamas menerima kami yang begitu hangat dan merespon positif, kami siap mendukung langkah-langkah yang telah diambil Danrem untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Provinsi Bengkulu secara cepat dan tegas. Kami mengharapkan pertemuan seperti ini bukan yang pertama dan yang terakhir.

 Pemuda Panca Marga Galang Bantuan untuk Korban Banjir Singkil


Chairul Sya'ban | The Globe Journal
Lhokseumawe - Sejak lima hari ini, Pemuda Panca Marga (PPM) Lhokseumawe melakukan penggalangan dana untk korban banjir bandang di Aceh Singkil. Alhasil, pihaknya telah mengumpulkan sumbangan dari masyarakat senilai 3 juta, sementara uang tersebut telah dibelikan beras sebanyak 15 karung.
Dedi Syahputra selaku Koordinator penggalangan, mengatakan, selain bantuan uang dan beras, pihaknya juga telah menerima bantuan dari masyarakat berupa pakaian bekas sebanyak 13 kotak untuk diserahkan kepada korban banjir bandang melalui Pemuda Panca Marga Lhokseumawe.
“Alhamdulilah selama lima hari kami lakukan penggalangan dana disekitar Kota Lhokseumawe, hasilnya cukup lumayan. Semua uang yang telah kami dapat dari hasil sumbangan ini telah kami belikan beras sebanyak 15 karung, dan ada 13 kotak pakaian bekas yang kami terima dari masyarakat,” ucap Dedi yang ditemui The Globe Journal di Taman Riyadah, Lhokseumawe, Jum’at (23/11/2012) siang.
Kegiatan sosial seperti ini katanya akan berlangsung sampai tanggal 30 November 2012, setelah mencukupi maka pihaknya langsung mengantarkan bantuan ini kepada korban banjir bandang.
“Kita akan mengakhiri penggalangan dana ini hingga 30 November, setelah mencukupi nanti maka semua bantuan yang telah disiapakan akan langsung kita serahkan kepada korban banjir,” pungkas Dedi.

No comments:

Post a Comment