### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Tuesday, December 25, 2012

Panca Marga Bekerja di TPS

Ditulis Oleh Akbar on Rating 9.0 —Outstanding

MAKASSAR,UPEKS–Pemuda Panca Marga (PPM) Makassar yang dikoordinatori sekretaris bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Yusuf Gunco mengaku siap mengamankan suara pasangan calon Gubernur Sulsel, Syharul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat penghitungan. Yusuf Gunco, yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Makassar ini menegaskan, saat ini jumlah kader Pemuda Panca Marga di Makassar mencapai 2000-an orang.
Jumlah tersebut mampu mengawal suara pasangan Sayang. Kader Pemuda Panca Marga juga diwajibkan memenangkan pasangan Sayang. “Potensi dalam pelaksanaan Pilkada itu berada ditingkat TPS. Sehingga untuk mengamankan suara Sayang dari kecurangan. Kami dari Pemuda Panca Marga yang ada di Makassar, maupun di Sulsel akan turun langsung ke TPS,”paparnya. Dia menuturkan, saat ini pihaknya telah melakukan konsolidasi internal dengan membentuk dan melantik pengurus tingkat kabupaten dan kota.
Konsolidas dipimpin langsung oleh ketua Panca Marga Sulsel yang juga wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. Selain Pemuda Panca Marga Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Sulsel juga siap memenangkan pasangan incumbent tersebut. Satuan Petugas (Satgas) Nahdatul Ulama (NU) tersebut disampaikan langsung oleh Dansatkorwil Banser Sulsel, Nurdin Tajry. Dukungan tersebut juga dikoordinasikan pengurus Banser di 24 kabupaten/kota Provinsi Sulsel. “Semua pengurus Banser Sulsel dan kabupaten/kota sudah bulat untuk memenangkan pasangan Sayang,” tegas Nurdin. Nurdin menjelaskan, dukungan Banser Sulsel itu tak lepas dari keberhasilan pasangan incumbent tersebut dalam membangun Sulsel.
Banser Sulsel menilai, kinerja Sayang dalam kurun empat tahun terakhir, sudah terbukti sehingga patut untuk didukung kembali. Selain itu, Syahrul berhasil dalam menjaga toleransi kehidupan beragama di Sulsel. “Dua poin inilah sehingga kami mendukung dan siap memenangkan Sayang Jilid 2,” ujar Nurdin. Saat ini, jumlah pengurus Banser yang tersebar di kabupaten/kota Provinsi Sulsel tercatat sekitar 7000 orang. Khusus Kota Makassar tercatat sebanyak 2.000 orang. “Jumlah itu belum termasuk simpatisan dan relawan dan alumni menwa,” tambah Nurdin. (mg03/rus)

No comments:

Post a Comment