### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Friday, February 25, 2011

Direktur Utama PT Askes (Persero) Meraih Bintang Veteran Republik Indonesia


Jakarta, 11 Februari 2011. Penganugerahan Bintang Veteran Republik Indonesia diterima oleh dr. I Gede Subawa M.Kes., AAAK, Direktur PT Askes (Persero) pada tanggal 11 Februari 2011 di Jakarta.

Penganugerahan tersebut dianugerahkan sebagai apresiasi Veteran kepada pihak-pihak individu ataupun kelembagaan yang telah membantu dalam kegiatan legiun Veteran RI dan berkiprah secara positif terhadap pembangunan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. penganugerahan penghargaan ini sebelumnya telah melalui penilaian yang benar-benar nyata di tengah-tengah masyarakat, baik oleh para Veteran di daerah, panitia penganugerah maupun oleh DPP Veteran di Jakarta.

Penghargaan ini menegaskan komitmen PT Askes (Persero) secara nyata berkontribusi membangun masyarakat, bangsa dan negara khususnya dalam bidang penjamin kesehatan. Hal ini dibuktikan oleh Duta Askes, dr. I Gede Subawa yang telah meraih penghargaan Bintang Legiun Veteran RI.

Seluruh Duta Askes memahami harapan peserta Askes dan terus berupaya untuk melayani yang terbaik untuk kepuasan peserta. Penghargaan ini hanya satu wujud loyalitas dan kepuasan peserta Askes terhadap pelayanan prima Duta Askes.

PT Askes (Persero) melalui Duta Askes berusaha memenuhi harapan pelanggan yang terus berkembang dengan penyediaan fasilitas Hallo Askes, Askes Center, Program Promosi Kesehatan bagi Peserta Askes, Dokter Keluarga Askes, daftar Obat Askes yang berkualitas Tinggi dan website Askes bagi Peserta Askes untuk kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.



Bidang Humas

Sekretaris Perusahaan PT Askes (Persero)

Tlp. 021-4212938 Fax. 021-4212940

Sumber Bidang Humas PT Askes (Persero), (021) 4246063. Jl Letjend Suprapto Jakarta Pusat

No comments:

Post a Comment