### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Thursday, November 25, 2010

PPM KOTA BALIKPAPAN Bertatap Muka dengan Dandim

Kamis, 25 November 2010 , 09:32:00
DARI : POS METRO BALIKPAPAN-Untuk meningkatkan hubungan sesama anggotanya, para pengurus dan keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) mengadakan tatap muka dan silaturahim dengan Dandim kota Balikpapan Letkol CZI Musthofa di aula Makodim kemarin.

“Kami berusaha membangun silaturahim dan hubungan yang baik dengan seluruh keluarga besar PPM,” kata Zainal H Ketua PPM kota Balikpapan saat bertatap muka langsung dengan Dandim selaku Dewan Pembina PPM kota Balikpapan.

Menurut Zainal sebagai organisasi yang mewadahi para anak dan keturunan kaum veteran, konsolidasi diantara pengurus dan keluarga besar PPM perlu dilakukan untuk menyusun program dan konsep untuk memajukan PPM kedepan.

Hal yang sama juga diakui oleh Letkol Musthofa bahwa PPM merupakan salah satu komponen bangsa yang terlibat langsung dalam pembangunan bangsa, apalagi mereka adalah para keturunan kaum veteran yang telah berjuang untuk memerdekakan dan membangun bangsa dan Negara Indonesia. Maka kekompakkan diantara keluarga besar PPM perlu dilakukan.

“Kalau kita kompak, maka akan muncul ide-ide positif untuk memajukan PPM bahkan bangsa ini,” ujar Musthofa.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para sesepuh PPM, pengurus Veteran kota Balikpapan, serta para kader PPM yang selama ini aktif di organisasi ini.

“Dulu orang tua kita berjuang untuk memerdekakan negeri ini, maka tugas PPM salah satunya untuk meneruskan cita-cita perjuangan orang tua,” imbuh H.Marhan Yunus salah seorang pengurus Paripurna PPM.

Karena itulah Marhan berharap kedepan PPM semakin kompak dan solid sehingga mereka bias membangun sebuah jaringan kaderisasi yang bermanfaat dan berguna untuk pembangunan bangsa terutama untuk kota Balikpapan.(are)

No comments:

Post a Comment