### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Saturday, August 10, 2013

Haji Lulung Apresiasi Kinerja Jokowi Soal Penataan PKL Tanah Abang

Ray Jordan - detikNews Jakarta - Wakil DPRD DKI Jakarta, Lulung Lunggana memberi apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta terkait dengan penataan PKL di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lulung menilai Jokowi mengerti bagaimana penanganan PKL di Tanah Abang.
"Saya memberi apresiasi kepada Pak Jokowi yang begitu perhatian terhadap PKL Tanah Abang. Ini menjadi bukti kalau Pak Jokowi lebih mengerti terrhadap persoalan PKL ketimbang wakilnya Ahok, yang hanya bisa berbicara di media dengan pernyataan-pernyataannya yang arogan," ujar Lulung kepada wartawan, Rabu (7/8/2013). Lulung mengatakan, Jokowi merupakan sosok pemimpin panutan yang baik bagi warga Jakarta. Terlebih mantan Wali Kota Solo itu mau turun dan melihat langsung kondisi PKL di Tanah Abang. "Sekali lagi kita harus berikan apresiasi terhadap Pak Jokowi dia tidak banyak bicara tapi banyak kerja," katanya. Pria yang akrab disapa Bang Haji ini kembali menegaskan bahwa dirinya mendukung dan sepakat dengan penataan PKL di Tanah Abang yang dilakukan oleh Jokowi. "Ya, perlu adanya penataan yang baik di Pasar Tanah Abang, sehingga nantinya tidak ada lagi kemacetan dan PKL yang berjualan di sana. Pada dasarnya demi ketertiban pedagang mau direlokasi, hanya saja waktunya nanti setelah lebaran. Jadi sekali lagi saya tekan kan sudah tidak ada lagi persoalan PKL di Tanah Abang ini," jelas Lulung.

No comments:

Post a Comment