### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Sunday, December 14, 2014

Pakai Seragam PPM, Panahatan Dikeroyok

Laporan Wartawan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Panahatan Simanjuntak (20), babak belur dihajar tiga orang tak dikenal. Insiden ini hanya gara-gara mengenakan pakaian seragam PPM di perumahaan MKGR, Batu Aji, Batam, pukul 05.00 WIB dinihari, Minggu (14/12/2014). Tidak terima atas pengeroyokan itu, Panahatan Simanjuntak yang ditemani Evi Sanjaya dan Nazara, rekan sesama anggota PPM, langsung melaporkan ke Polsek Batu Aji.
Evi Sanjaya salah satu rekan Panahatan Simanjuntak mengatakan kalau temannya itu dikeroyok pelaku yang sedang nongkrong sambil minum di warung pinggir jalan. Saat itu Panahatan ditunjuk warga untuk melakukan patroli geng motor yang selama ini menganggu ketentraman masyarakat. Namun, karena sudah larut malam dan tempat kosnya sudah tutup atau tidak ada yang membuka pintu. Panahatan pun memilih datang ke rumah temannya. Saat sedang jalan menggunakan motor itu, langsung diejek tiga orang pelaku tersebut. Bahkan, pelaku sempat mengatakan jangan sok dan banyak gaya mengenakan seragam PPM. Pelaku menyebutkan seragam tersebut tak ada gunanya. Mendengar ejekan itu Panahatan, mencoba kendalikan emosinya dan tidak mau terpancing. Karena tidak tahan terus di ejek-ejek, Panahatan pun langsung keluar dari tempat kos temannya. "Dia (Panahatan), awalnya patroli mengamankan agar tidak ada geng motor. Setelah selesai, Panahatan nginap di rumah temannya." "Saat baru masuk komplek ruli itu. Pelaku langsung mengejek Panahatan yang nongkrong sambil main gitar itu," kata Evi saat mendampingi Panahatan di periksa polisi.

No comments:

Post a Comment