### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Tuesday, June 08, 2010

Sengketa Rumah Dinas


Seratusan Pendukung Janda Veteran Demo

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar 100 orang pendukung beberapa janda veteran yang terjerat kasus sengketa rumah dan tanah dengan Perum Pegadaian di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, berdemonstrasi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (7/6/2010).

"Saat ini demo sedang berlangsung dan mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian Resor Jakarta Pusat," kata operator Traffif Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Aipda Herbert, di Jakarta, Senin.
Aipda Herbert juga memaparkan, saat ini jumlah pendemo adalah sekitar 100 orang. Namun, lanjutnya, rencananya unjuk rasa itu akan dilakukan sekitar 500 orang.

Aksi tersebut tidak mengakibatkan gangguan arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin dan kawasan jalan raya lainnya yang terletak di sekitar Bundaran HI.

Para pengunjuk rasa menuntut agar pemerintah menghentikan segala bentuk kriminalisasi terhadap rakyat yang sedang memperjuangkan hak-haknya termasuk para janda veteran.

1 comment: