### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Saturday, December 27, 2008

IKLAN PERUSAHAAN MIGAS

Jakarta -27 Desember 2008 ( sumber : Detik.com ) :Sejumlah perusahaan minyak dan gas (migas) asing sedang gencar beriklan pada akhir tahun 2008 ini. Iklan mereka yang indah dinilai menipu rakyat.

"Begitu gencarnya sejumlah perusahaan asing migas yang menguasai kekayaan migas dunia, melakukan iklan yang begitu indah. Ini sebuah tanda kepanikan mereka atas bangkitnya kesadaran mayoritas masyarakat dunia di negara berkembang untuk tidak lagi tergantung pada mereka," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (Wasekjen PKB) Daniel Johan.

Daniel menyampaikan itu dalam rilis 'Refleksi Akhir Tahun PKB' yang diterima detikcom, Sabtu (27/12/2008).

"Kita perlu menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa iklan-iklan mereka merupakan suatu kebohongan publik yang menipu rakyat Indonesia," cetus dia.

Kebenaran yang ada, imbuh Daniel, adalah bahwa sekian puluh tahun para perusahaan migas asing tersebut telah merampok dan merampas kekayaan negara dan hak sejahtera rakyat.

"Inilah salah satu sebab utama mengapa Indoensia meskipun kaya raya tetapi rakyatnya tetap miskin dan industri dalam negerinya rapuh," tukasnya.

Dia berharap, di tahun baru 2009 ada perbaikan nyata. "Saatnya Indonesia menjadi bangsa mandiri dan berdaulat. Yang mampu mengolah dan memangaaatkan segala kekayaan bangsanya secara mandiri, dan sepenuhnya untuk kesejeahteraan rakyat dan kekuatan ekonomi dalam negeri," tandas Daniel.(nwk/nwk)

No comments:

Post a Comment