### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Thursday, May 29, 2014

Panglima TNI Akan Membuka Rapim I PPM

Rieftan Syariefuddin JURNALPPM.CO-Rapat Pimpinan (Rapim) I Pemuda Panca Marga (PPM) tahun 2014, menurut rencana akan dibuka oleh Panglima TNI selaku Ketua Dewan Pembina PPM, di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/5) .
Ketua Pelaksana Rapim I PPM, Ir. H. Iedfil Jaya Anwar, MSc, MBA, menjelaskan, berangkai dengan kegiatan Rapim, juga akan dilantik personel pimpinan dan staf Komando Korps Yudha Putra. Menurut Iedfil yang juga menjabat sebagai Wakil Komandan Korps Yudha Putra, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) PPM, H. Lulung AL, SH, sesuai AD/ART PPM secara ex officio juga menjabat sebagai Komandan Korps Yudha Putra. Ketua Pelaksana Rapim I PPM, Ir.H. Iedfil J Anwar, MSc, MBA Ketua Pelaksana Rapim I PPM, Ir.H. Iedfil J Anwar, MSc, MBA Peserta Rapim PPM terdiri atas, unsur Dewan Pembina, unsur Dewan Paripurna Nasional, Pimpinan Pusat dan para Pimpinan Daerah (PD) Dalam pelaksanaan Rapim, narasumber yang akan menyampaikan arahannya antara lain, Panglima TNI/Ketua Dewan Pembina PPM, Menteri Perumahan Rakyat RI dan Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto. Sementara materi yang akan dibahas meliputi, pemantapan konsolidasi organisasi mulai dari daerah, cabang hingga ranting PPM di seluruh Indonesia, tindak lanjut dan realisasi rencana pembinaan organisasi PPM dan FKPPI yang akan dilakukan oleh Mabes TNI-AD serta penetapan rumusan kesepakatan para pimpinan daerah terkait dengan dukungan politik terhadap pelaksanaan pemilu presiden tahun 2014. Rekomendasi dan pokok pikiran PPM merupakan tindak lanjut dari hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) PPM di Jakarta, Rabu (21/5). Dalam Silatnas tersebut, seluruh pimpinan daerah PPM sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan capres/cawapres Prabowo-Hatta, dalam pelaksanaan Pilpres tanggal 9 Juli 2014.(SS)

No comments:

Post a Comment