### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Tuesday, August 02, 2016

Haji Lulung Diminta Kembali Pimpin PPM

JAKARTA -News Oke Zone Musyawarah Nasional (Munas) IX Pemuda Panca-Marga (PPM) akan digelar di Jakarta pada 7-9 Agustus 2016. (Baca juga: Lulung Sebut Meningkatnya Kemiskinan di DKI karena Rendahnya Penyerapan Anggaran) Ketua PPM DKI Jakarta, Saharuddin Arsyad, mengatakan sesuai dengan hasil Rapat Kerja Daerah dan Musyawarah Daerah DKI Jakarta, PPM DKI tetap merekomendasikan Haji Lulung untuk menjadi ketua umum yang akan datang. "Haji Lulung masih layak untuk memimpin PPM secara nasional. Selain merupakan kader dari PPM Jakarta, Beliau juga merupakan kader yang terbaik saat ini. Apalagi Beliau baru satu periode memimpin PPM," kata Saharuddin di Jakarta, Selasa (26/7/2016).
Banyaknya kandidat yang muncul membuat pihaknya tetap berharap Haji Lulung terpilih kembali.
Dia juga telah mengarahkan 70 kader PPM DKI Jakarta untuk menjadi panitia lokal agar dapat menyukseskan Munas PPM. "Dalam munas nanti, kami akan mengerahkan sedikitnya 200 personel keamanan yang akan berjaga di sekitar Hotel The Media Jakarta dan sebelum munas akan melaksanakan apel persiapan di Lapangan Banteng," pungkasnya. (fmi)

No comments:

Post a Comment