### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Thursday, January 22, 2015

PPM Diharapkan Jadi Agen Pembangunan Jakarta

MENTENG (Pos Kota) – Wagub DKI Djarot Syaiful Hidayat mengharapkan organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) dapat menjadi agen pembangunan kota Jakarta. Lembaga yang didirikan anak-anak Legiun Veteran yang telah berusia 34 tahun ini diminta terus bersinergi dengan Pemprov DKI sebagai abdi masyarakat.
Hal itu disampaikan Djarot yang diwakili Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, saat menghadiri perayaan HUT ke-34 PPM. “Pak Wagub juga menyampaikan rasa salut kepedulian PPM terhadap BKR/TKR yang merupakan cikal bakal berdirinya TNI. Beliau mengucapkan selamat ulang tahun PPM. sukses selalu,” ujar Mangara pada puncak acara yang berpusat di Museum Barisan Keamanan Rakyat/Tentara Keamanan Rakyat (BKR/TKR) di kawasan Menteng, Kamis (22/1). Dalam rangka meyarakan HUT, PPM melakukan rangkaian bakti sosial membersihkan dan mengecat sejumlah gedung bersejarah. “Kami membersihkan sejumlah situs di Jakarta yang kondisinya telantar,” ujar Ketua Mada PPM DKI Jakarta Syaharudin Arsyad. Tujuannya agar monumen berupa museum maupun makam tokoh, agar lebih bersih dan awet sehingga nyaman bagi pengunjung. Kegiatan yang berlangsung sejak sepekan lalu, PPM mengerahkan ratusan personil ke lima wilayah. “Kami mengerahkan sekitar 100 personil di tiap wilayah untuk membersihkan sampah, merapikan tanaman dan mengecat gedung yang sudah kusam,” kata Arsyad pada acara yang dihadiri ratusan undang, termasuk sejumlah pejabat pemprov, TNI, polri, dan lainnya. Ketua panitia Syahindun Iin Al Halim menambahkan untuk wilayah Jakpus targetnya adalah Museum BKR/TKR, sekaligus pemancangan batu prasasti. “Untuk Jakut adalah Makam Si Pitung, Jakbar Makam P. Wijayakusuma, Jaksel Makam Jenderal Achmad Yani, dan Jaktim Makam P. Jayakarta,” ujar Iin yang juga Wakil Ketua Mada PPM DKI Jakarta. Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng. (joko)

No comments:

Post a Comment