### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Tuesday, January 10, 2012

Kebangkitan Kedua PPM, Mantan Ketua Umum Pertama dan termasuk pendiri Organisasi Pemuda Panca Marga mengatakan

Sambutan Bung Yusoef Faisal, Mantan Ketua Umum Pertama dan termasuk pendiri Organisasi Pemuda Panca Marga mengatakan bahwa visi dalam sambutan Ketua Umum dalam mengomandani PPM adalah fase Kebangkitan kedua merupakan PR bagi H Lulung yang kecepatanya tiga kali dibandingkan waktu pembentukan PPM yang juga dialami sama dengan FKPPI yang stagnasi setelah dibentuk selama 3 tahun karena adanya intervensi dari pemerintah. Berdirinya PPM berdasarkan Keputusan Presiden No. 25 Tahun 1980 dan satu-satunya organisasi yang lahir berdasarkan Keputusan Presiden.
Masalah dikotomi partai dikatakan bahwa PPM tidak pernah menjadi onderbow Golongan Karya, kita ( PPM ) hanya menyalurkan aspirasi politiknya ke Golkar. Kinerja PPM kedepan sangat berat karena menyikapi beberapa hal yang harus diperjuangkan oleh PPM sebagai anak pejuang. antara lain :
  1. Mengangkat harkat martabat pejuang/veteran RI diantaranya adalah memperjuangkan kembali bagi veteran pejuang yang memiliki Bintang Gerilya untuk dapat dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, bukan yang hanya memiliki Bintang Mahaputra saja yang dapat dimakamkan di TMP, jangan sampai TMP hanya diisi oleh Seniman, Mantan Menteri yang memiliki Bintang Mahaputra. Banyak hak-hak veteran dirampas seperti misalnya hak ulayat, hak mendapatkan kesejahteraan, hak mendapatkan jaminan kesehatan.
  2. PPM harus berperan di Organisasi Veteran Dunia Veconac, salah satu contoh keberhasilan peran PPM di Veconak adalah terbentuknya semacam organisasi PPM di Negara Filipina, apakah tidak mungkin di negara-negara lain dapat dibentuk.
  3. Jangan sampai anak-anak PPM tidak boleh jalan di tengah jalan untuk mencapai visi misinya, jangan sampai anak PPM hanya boleh berjalan di pinggir jalan.
demikian sambutannya dihadapan Pleno Pertama Pengurus PP PPM periode 2011 - 2015

No comments:

Post a Comment