### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Friday, May 21, 2010

DUA HMS DIMINTA BANGUN CHINA TOWN


SUPRIZAL TANJUNG, Batam

KETUA Umum (Ketum) Pemuda Panca Marga (PPM), Erdin Odang meminta Cagubkepri/Cawagubkepri HM Sani dan HM Soerya Respationo (2 HMS) membangkikan perekonomian Batam dan Kepri.
Salah satunya membangun China Town, sebagai pusat hiburan, pusat makanan, sekaligus pusat wisata khusus bagi warga Tionghoa lokal dan Tionghoa mancanegara. China Town juga bisa dimasuki warga lokal yang sudah mengerti budaya China.

Menurut Erdin, China Town sangat penting dan harus ada di sebuah kota/kabupaten. Di dunia manapun, bahkan di Amerika, Malaysia, Singapura dan lainnya, China Town pasti ada. Ekonomi daerah tersebut jadi maju. Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batam/Kepri dipastikan naik.

”Ini contoh positif. Kita minta 2 HMS membangun China Town di Batam dan kota/kabupaten lain di Kepri. Ini penting karena dampaknya sangat besar dan baik bagi pembangunan Kepri ke depan,” sebut Erdin Odang didampingi Ketum Erdin Centre Eddy Irawan, Sekum Erdin Centre Riduan Saragih, dan Ketua PPM Batam Mayor, di Nagoya kemarin.

2 HMS yang dipastikan terpilih sebagai Gubkepri, tambah Erdin, diminta mampu membawa masuk investor dari Timur Tengah di samping Malaysia Singapura.

Tak kalah penting, lanjut Erdin, 2 HMS bisa mengundang investor membangun industri elektrnonik, industri ringan/berat. Ini sangat baik untuk membuka lowongan kerja dalam skala besar. Dampaknya, perekonomian Batam/Kepri akan meningkat dan bergairah. Tanah di Kepri juga akan lebih dihargai investor dari Malaysia dan Singapura. Singapura dan Malaysia tidak akan lagi memandang rendah tanah dan pekerja Indonesia.

Erdin juga berpesan, dengan perolehan suara terbesar di Kepri, 2 HMS berarti didukung penuh masyarakat Kepri. Tiba saatnya 2 HMS menunjukkan kepedulian yang sangat besar untuk masyarakat Kepri.

”2 HMS tidak lagi milik pendukung mereka. 2 HMS adalah milik masyarakat Kepri. Dan 2 HMS pun harus memberikan hal terbaik kepada masyarakatnya,” tutup Erdin. ***
Diposkan oleh Suprizal Tanjung. di 5/31/2010 01:27:00 PM

No comments:

Post a Comment