### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Friday, October 19, 2012

PPM Sumsel akan Gelar Musdalub

SuaraSumsel.com - Sekretaris Umum Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Selatan (Sumsel), Devi Iskandar, mengatakan bahwa pengurus Pemuda Panca Marga Sumsel akan menggelar musyawarah luar biasa (musdalub). “Ini dilakukan terkait upaya penyelesaian konfilik yang terjadi pada Resimen Yudha Putra,“ jelas Devi, Rabu (17/10). 
 
Sebelumnya terjadi ketegangan antara Ketua PPM Sumsel, Muhar Lakoni, dengan beberapa pengurus lama Resimen Yudha Putra yang tidak puas dengan kebijakan ketua PPM tersebut yang mengganti beberapa pengurus lama dan menujuk sekaligus melantik pengurus resimen baru untuk periode lima tahun ke depan. 
 
Atas ketidakpuasan itu, sejumlah pengurus lama Resimen Yudha Putra kemudian melakukan unjuk rasa guna menolak pelantikan struktur pengurus Resimen Yudha Putra itu pada 15 Oktober lalu.
 
Devi menuturkan lagi bahwa musdalub ini dicetuskan oleh mereka yang netral, yang berupaya untuk menengahi konflik yang terjadi di dalam organisasi.
 
“Untuk mencegah masalah tersebut agar tidak berkepanjangan dan menimbulkan dampak yang negatif bagi organisasi, maka sejumlah pengurus yang netral berupaya untuk menengahi permasalahan ini,“ tutur Devi.

No comments:

Post a Comment