### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Sunday, June 03, 2012

Gubernur DKI Harus Perhatikan Pancasila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tyasno Sudarto, Ketua Dewan Harian Nasional 45, menyayangkan semakin memudarnya nilai-nilai pancasila dalam kehidupan berbangsa negara.
Menurut bekas KSAD (Komando Staf TNI Angkatan Darat) itu,  Pancasila harusnya diberikan sejak dini agar membentuk karakter bangsa.
Dengan alasan itu juga, Tyasno mengundang para calon gubernur dan wakil gubernur dalam acara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema 'Pancasila Sebagai Pedoman Kepemimpinan' di Gedung Juang, Jakarta, Jumat (1/6/2012).
"Oleh karena itu dalam memperingati hari Pancasila ini bagaimana para gubernur itu harus memperhatikan karakter pancasila itu," ujar pensiunan jenderal TNI itu.
Menurut Tyasno, selama ini belum para calon tersebut belum pernah ditanya seputar Pancasila.
"Yang di tv bagaimana mengatasi banjir, ekonomi, dan kemacetan. Tidak ada yang membicarakan Pancasila," ujarnya.

No comments:

Post a Comment