### Hal seiring Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan Letnan Jenderal TNI (purn) Rais Abin dan Mayor Jenderal TNI (purn) Sukotjo Tjokroatmodjo yang mengajukan uji materi atau judicial review terhadap Pasal 33 ayat 6 UU Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan. ######SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BUNG ABRAHAM LUNGGANA ,SH,MH UNTUK MASA JABATAN 2016-2020 HASIL MUNAS IX PEMUDA PANCA MARGA TANGGAL 7-9 AGUSTUS 2016 ####

Thursday, May 10, 2012

KETUA MARKAS CABANG PRABUMULIH mengaggumi sosok "HANAN"

MEDIARAKYAT.ONLINE Prabumulih,(MR)
Tris September : Sunatan Massal 60% Donaturnya Hanan

SAYA sangat bersyukur kepada Tuhan dengan telah suksesnya acara khitanan massal yang kami selengga-rakan ini, yang tentunya selain dari tekat kami untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, juga tak luput dari perananan kedermawanan sang donatur dalam menyumbang keberlangsungan acara ini, terutama Ir.H.Hanan Zulkar-nain, MPT  mantan Wakil Bu-pati Muara Enim, kata Tris September Diguna,Sm.Hk  ketua Markas Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Prabumulih usai acara khi-tanan massal yang diseleng-garakan PPM bekerja sama dengan Komando Distrik Militer 0404 / Gapu Muara Enim yang bertepatan dengan hari ulang tahun ke-66 Kodam / Sriwijaya.
Selain itu Tris juga mengungkapkan dengan diadakan-nya acara ini, karena mengingat HUT Kodam tersebut, “Saya terpanggil karena orang tua saya almarhum adalah seorang pejuang angkatan 45 yang berpangkat Peltu TNI AD M.A.Hanafiah Ibrahim NRP 244 765,” makanya saya sangat an-tusias untuk mengadakan acara ini ungkapnya sedih, karena selama ini menurut pria yang berkumis tebal ini belum adanya acara-acara dari organisasi PPM untuk ikut memperingati HUT Kodam II / Sriwijaya ini, yang tujuannya untuk menge-nang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam membela Negara Indonesia.
“Dan saya sangat kagum.” ungkap Tris, “kepada sosok Hanan, karena kalau boleh saya jujur, hampir 60 % terlaksana-nya acara ini berkat bantuan kedermawanannya (hanan, red),” Selain itu pria yang juga wartawan koran KPK ini menjelas kan mengapa Hanan begitu antusias dalam mem-bantu kesuksesan acara ini, di katakan Tris “Saya kenal Hanan bukan baru-baru ini, dan memang sudah mengenal sosok tersebut sudah lama sekali sebelum ia menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim, dan memang saya tahu beliau ada-lah sosok orang yang sangat peduli kepada sesame, selain ia sebahgai Anggota Dewan Kehormatan Forum Komunikasi Putera Puteri Indonesia (FKPPI).
Di jelaskan Tris lagi, “ dalam kesempatan ini Hanan mem-bantu seluruh bantuan yang di berikan kepada anak yang di khitan mulai dari kain, kopiah, tas beserta buku dan uang saku kesemuannya di sumbang oleh hanan, yang kesemuaan itu dianggap sangat bermanfaat bagi anak-anak tersebut,” paparnya.
Ditambahkannya, “alham-dulillah, selama saya menjabat sebagai ketua Pimpinan Cabang PPM ini, dalam kurun waktu 4 tahun kebelakang sudah banyak melakukan even-even yang bermanfaat, antara lain mengadakan seminar otonomi daerah yang berlangsung sukses tahun 2001 yang kebe-tulan bertepatan dengan Pra-bumulih resmi menjadi kota Definitiv, dan pelantikan pengu-rus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga 2007-2011, serta telah berhasil melantik pim-pinan ranting Pemuda Panca Marga se-Kecamatan yang ada di Kota Prabumulih, selain itu selama kepemimpinan saya di Prabumulih kami bersama dengan anggota telah berhasil mengadakan Dan-Dim Cup (Chess Cup) tahun 2009, dan alham dulillah sekali lagi kami panjatkan syukur kini kami telah sukses mengadakan sunatan missal.
“Harapan saya,” masih kata Tris “setelah berakhirnya masa jabatan saya ini diharapkan kepada pimpinan ranting PPM kiranya segera mengadakan Musyawarah cabang, dan kepada yang nantinya siapa yang menjadi pemimpin cabang PPM di kota Prabumulih nanti-nya selepas saya agar dapat turut berjuang membantu pemerintah dalam segala seginya terutama program-proram yang dicanangkan dan terutama mementingkan kepentingan masyarakat dan Pemerintah diatas kepentingan Prabadi,”  pungkasnya. >> Alex

No comments:

Post a Comment