Jakarta ( ANTARA News ) - Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin meresmikan sekretariat Tim Merdeka di Jalan Brawijaya Jakarta, Kamis (31/5).

Peresmian sekretariat itu ditandai ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Tim Merdeka Augie Bunyamin selanjutnya diserahkan kepada Muchdi PR yang menyumbangkan rumahnya sebagai sekretariat tim.

Ketua Tim Merdeka Augie Bunyamin mengatakan bahwa Tim Merdeka adalah organisasi yang mendukung tim inti untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin – Nono Sampono.

"Tim Merdeka sudah bergerak dan baru sekarang diresmikan oleh Bapak Alex Noerdin di sekretariat yang disediakan oleh pak Muchdi PR," kata Augie.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan bakti sosial berupa pengobatan secara cuma-cuma oleh Tim Merdeka di depan sekretariat bagi yang diperuntuukan bagi pengunjung yang menghadiri acara tersebut.

Para relawan Tim Merdeka namak sigap melakukan pemeriksaan kesehatan ke beberapa orang yang mengeluh atas kesehatannya.

Pada akhir acara itu, Alex Noerdin memberikan santunan kepada anak yatim seraya berdoa agar pengabdiannya untuk masyarakat benar-benar bisa diimplementasikan bagi kemaslahatan bersama.

Pelawak Derry dan Ginanjar yang memandu acara tersebut memuji kepemimpinan Alex Noerdin yang telah berhasil memimpin Sumatera Selatan. (*)